Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rombongan Harley-Davidson Mampir ke Pelayan Cantik Warung Biru, Awal April

Senin, 27 Maret 2017 | 23:59 WIB

NGANJUK - Rombongan turing Harley Davidson dari Jakarta berencana mampir ke Warung Biru yang terkenal dengan pelayan cantik, Andita Lela Karlita pemain figuran sejumlah sinetron TV yang tengah viral di media sosial.

Rombongan pecinta motor gede ini rupanya penasaran dengan Warung Biru Mbak Ita yang berlokasi di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Dilansir dari Surya.co.id, sudah ada tim survei yang mendatangi lokasi dan mengagendakan kunjungannya ke Warung yang memiliki ikon Andita Lela Karlita atau Mba Ita.

"Mereka rencana akan turing ke mari. Jadwalnya pada awal April. Jadwal tepatnya nanti kami akan dihubungi lagi," ungkap Ita yang kini menjadi ikon Warung Biru kepada Surya.co.id, Senin (27/3/2017).

Setengah tahun kembali ke kampung halaman, Ita merasa nyaman bisa membantu orang tuanya membuka warung di desa yang cukup terpencil.

Sebelumnya, Warung Biru yang semulanya bernama Warung Mak Yah tidak begitu ramai pengunjung, namun sesaat Ita menjadi penjaga Warung Biru omsetnya meningkat drastis sekitar 300 - 400 persen.

Beranjak dari omset yang meningkat, Ita berencana mengelola rumah makan yang luas dengan fasilitas kolam ikan untuk pengunjung agar bisa bersantai sambil memancing ikan.

"Doain ya moga mimpiku terwujud," ungkap Ita.

Hadirnya pelayan cantik di Warung Biru ini dengan cepat segera menyebar dari mulut ke mulut.  Malahan pengunjung banyak yang mengunggah ke media sosial. Sehingga warung di desa yang semula sepi menjadi ramai.

"Ini bermula pada awal Januari lalu, pengunjung banyak yang pingin foto sama saya," ujarnya.

Dari foto-foto itulah kemudian menyebar hingga viral. "Aku sendiri tidak nyangka dampaknya kok sampai viral," ungkap Ita yang lahir 1 Oktober 1993.

Hayo, klub mana lagi yang mau mampir? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa