Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

#Cari_Aman, Tagline Baru AHM Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Kamis, 30 Maret 2017 | 08:43 WIB

Jakarta - Berbarengan dengan momen peluncuran All New Scoopy di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (29/3), PT Astra Honda Motor (AHM) juga mengkampanyekan program keselamatan berkendara terbarunya, yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. 

"Melalui slogan #Cari_Aman yang ringan dan mudah dipahami, kami ingin anak muda punya perspektif baru tentang keselamatan. Bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan,  tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Dengan adanya kampanye ini menghasilkan dampak cukup positif bagi kalangan biker pemula berusia remaja yang melek sosial media. Terbukti di menu pencarian tagar di media sosial instagram, beberapa netizen memposting unggahan foto diri menggunakan perlengkapan safety, dengan caption #Cari_Aman. 

Sebagai pemimpin pasar motor di Indonesia, AHM juga menempatkan keselamatan berkendara sebagai salah satu program prioritasnya. “Dalam 15 tahun terakhir, kami telah memelopori pengembangan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang. Melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda," ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM.

"Kami juga mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, serta menyebarkan 921 alat simulasi berkendara  Honda Riding Trainer yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna. Upaya ini kemudian kami perkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline #Cari_Aman,” pungkas Inuma-san. Mantap.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa