Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balapan F2, Sean Gelael Nyaman di Tim Pertamina Arden

Kamis, 30 Maret 2017 | 11:07 WIB

Sakhir Sean Gelael yang akan berkompetisi di balap F2 merasa nyaman di tempat barunya, tim Pertamina Arden. Saat ini ia tengah menjalani latihan kedua di Sakhir, Bahrain.

Komunikasi dan kerja sama tim menjadi salah satu kunci sukses dalam balapan. Pembalap pun kian merasa nyaman manakala setiap input bisa diterjemahkan dengan baik oleh tim mekanik ataupun engineer.

Situasi seperti itulah yang saat ini sedang dirasakan pebalap muda Indonesia, Sean Gelael di tim Pertamina Arden yang menghadapi sesi latihan resmi kedua balapan F2 di sirkuit Sakhir, Bahrain mulai hari Rabu sampai Jumat (29-31/3).

Untuk mengurangi tekanan sebelum sesi latihan dimulai, Sean bersama rekan setimnya Norman Nato menyempatkan diri bermain basket di seputar kawasan hotel.
Momen aktivitas santai ini juga dibagikan Sean kepada penggemarnya lewat akun instagram pribadinya “gelaelized”.

“Setiap jelang balapan dan latihan, saya memang menyediakan waktu untuk rileks sejenak bersama rekan setim. Selain untuk mengurangi rasa grogi,  kegiatan santai seperti bermain basket juga bagus untuk membangun kekompakan dengan rekan setim,” kata Sean.

Menurut Sean Gelael, komunikasi di tim Pertamina Arden sejauh ini sudah terbangun cukup baik. Hal ini setidaknya bisa dilihat dari hasil sesi latihan pertama di Barcelona, Spanyol, dua pekan lalu.

Saat itu, Sean sempat mengalami kendala elektrik dan handling pada mobilnya. Namun, semua input yang diberikan Sean bisa diterjemahkan dengan baik oleh engineer dan tim mekanik.

Sehingga semua masalah bisa teratasi dan dalam waktu yang sempit Sean masih bisa menggeber mobilnya dengan maksimal, catatan waktu tercepatnya 1 menit 28,383 detik.

Semoga suasana ini berkelanjutkan pada latihan berikutnya di Sakhir Bahrain dan kembali menuai hasil yang  positif. (Otomotifbet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa