Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Render Jeep Wrangler Generasi Selanjutnya Masih Terlihat Jantan!

Fransiscus Rosano - Jumat, 31 Maret 2017 | 15:58 WIB

Amerika Serikat - Baru kemarin, foto Jeep Wrangler generasi keempat dengan kode bodi JL bocor ke dunia maya oleh JL Wrangler Forums. Namun karena hitam putih, sulit untuk melihat perbedaannya dengan Wrangler JK sekarang.

Berkat hasil render oleh pihak yang sama, JL Wrangler Forums, kini wujud Jeep Wrangler generasi selanjutnya tergambar jelas berdasarkan foto yang bocor sebelumnya. Keren ya, masih terlihat jantan!

Setiap perubahan yang seharusnya hadir pada Wrangler JL yang siap mengaspal beberapa bulan lagi, kini terlihat lebih jelas.

Contoh saja lampu sein di spion, strip LED di ujung fender depan, lampu depan yang sedikit melekuk ke gril vertikal khas Jeep, hingga garis bodi yang membentang sangat tegas membedakannya dengan generasi terkini.

Meski secara keseluruhan masih terlihat sama dengan Jeep Wrangler sekarang, untunglah merek Amerika Serikat ini tidak mengubah desainnya terlalu banyak dan membuatnya terlihat 'memble', seperti yang mereka lakukan terhadap Cherokee sebelumnya.

Ekspektasikan juga perubahan dari segi fitur, keselamatan dan tentunya desain interior yang secara keseluruhan lebih baik dibanding Wrangler saat ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa