Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon 10 Persen Untuk Apparel Kawasaki Hanya di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Sabtu, 1 April 2017 | 16:03 WIB

Jakarta - Kawasaki jadi salah brand motor besar yang ikut berpartisipasi di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017, di Parkir Timur Senayan, 1-2 April. "Iya, kami ikut lagi, ada banyak diskon aksesori lho," seru Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, Marketing Division PT. KMI. 

Apparel dan aksesori resmi keluaran Kawasaki mendapat potongan harga sebanyak 10 persen khusus di OTOBURSA Tumplek Blek 2017. "Untuk apparel dan aksesori Kawasaki diskonnya memang di angka segitu, tapi enggak berlaku produk untuk Dainese dan Taichi ya," ujar Citra, salah satu tenaga penjual di booth Kawasaki.

Sayang nih, setiap item apparel dan aksesorinya enggak dibekali price tag, jadi bagi yang ingin tahu porsi penurunan harganya langsung saja sambangi booth Kawasaki di OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Yuk mampir.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa