Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di LCGC, Head Unit Daihatsu Ayla Sudah Layar Sentuh

Fransiscus Rosano - Jumat, 7 April 2017 | 11:05 WIB

Jakarta - Hari ini, PT Astra Daihatsu Motor baru saja meluncurkan New Daihatsu Ayla di Sunter, Jakarta Utara (7/3).

Selain desain baru, New Daihatsu Ayla pun kedapatan fitur yang jadi pertama di kelas LCGC (Low Cost Green Car). Yes, kini ada head unit dengan layar sentuh!

Cerdas tentunya, karena PT Astra Daihatsu membawa satu langkah lebih jauh dibanding saudara kembarnya, New Toyota Agya, yang hanya menyematkan head unit Double-DIN dengan fitur Bluetooth.

Urusan yang diusungnya, HU dengan layar sentuh 5 inci tersebut dapat memutar Radio AM/FM, DVD, Micro SD, USB Port dan untuk fungsi telepon via Bluetooth. Sayang, tidak tersedia kenop fisikal sama sekali untuk pengaturan volume dan next/previous track.

Untungnya, tersedia tombol di setur untuk mengatur audio sehingga pengemudi tidak perlu mengalihkan pandangan dari jalan.

Keren? Perlu diingat, head unit layar sentuh ini hanya bisa didapat pada New Daihatsu Ayla varian R Deluxe, dengan banderol varian M/T (manual) Rp 136,25 juta dan A/T (otomatis) Rp 146,25 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa