Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Yamaha Vega ZR di Vietnam Dapat Facelift, Apa Saja Yang Baru?

Sabtu, 8 April 2017 | 11:46 WIB

Vietnam - Yamaha Vietnam meluncurkan versi terbaru bebek terlaris mereka, Sirius Fi. Motor yang di Indonesia dikenal sebagai Yamaha Vega ZR ini punya 4 pilihan warna baru, serta satu warna khusus untuk edisi 2017.

Keempat warna tersebut yakni putih-hitam metalik, abu-abu-hitam metalik, abu-abu metalik, dan merah-hitam metalik. Sementara satu lagi sisanya berwarna emas-hitam metalik, khusus di varian RC yang sudah dibekali casting wheel.

Sirius Fi 2017 ditawarkan dalam 3 varian, tromol, disc brake, dan sporty (RC). Versi tromolnya dibanderol VND 20.340.000 atau Rp 11,9 juta. Sedang versi rem cakram dibanderol VND 21.340.000 atau Rp 12,5 juta.

Kedua varian ini punya pilihan warna yang sama, yakni putih-hitam metalik, abu-abu-hitam metalik, abu-abu metalik, dan merah-hitam metalik. Bahkan desain stripingnya pun sama persis.

Sementara versi termahal Sirius Fi 2017, dibanderol VND 23.190.000 atau Rp 13,6 juta. Varian berlabel RC ini ditawarkan dengan pilihan warna abu-abu metalik, merah-hitam metalik, putih-hitam metalik, dan satu warna baru emas-hitam metalik.

Selain di pewarnaan, Sirius Fi tidak mengalami perubahan di bagian mesin. Masih mengusung kapasitas 115cc 1 Silinder SOHC, dengan keluaran tenaga 8,5 dk pada 7.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa