Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Honda Supra GTR150 di Malaysia Pakai Livery Tri Colour HRC, Cakep!

Selasa, 11 April 2017 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Malaysia – Selain di Indonesia, Honda Supra GTR150 juga dijual di Malaysia dengan nama Honda RS150R. Menariknya, di negeri jiran ini, RS150R tersedia dalam edisi livery Repsol Honda Team MotoGP dan baru-baru ini juga hadir dalam livery tri color HRC.

Livery HRC pada RS150R ini tentunya tetap mengombinasikan warna dan grafis merah, biru, dan putih yang membalut sekujur bodinya. Sebagai penegas identitas, empat logo HRC masing-masing disematkan pada kedua sayap, tebeng depan, dan sepatbor.

Eh, pada ujung buritannya juga disematkan tagline One Heart lho. Makin terlihat racy kan?.

Tapi sayangnya, RS150R HRC ini bukan buatan langsung Boon Siew Honda selaku APM. Melainkan hasil ‘iseng’ salah satu dealer di Malaysia untuk menambah alternatif calon konsumen RS150R. Namun kendati bukan painting pabrikan, cukup terlihat bagus dan rapi garapannya.

Cocok nih buat inspirasi decal atau painting para pemilik Supra GTR150 di Indonesia!.

Untuk informasi, selain dibedakan ragam pilihan warna, RS150R dan Supra GTR150 punya perbedaan dari segi perangkat lalu lintas. Bedanya, RS150R dibekali lampu sein belakang model terpisah ala Yamaha MX King 150. Sedang Supra GTR150 menggunakan lampu sein yang terintegrasi. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Honda RS150R HRC
No caption
No credit
No caption
Honda RS150R HRC
Honda RS150R versi HRC dan Repsol

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa