Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesta Balap Honda Dream Cup Banyak Hiburan dan Aktivitas

Selasa, 11 April 2017 | 23:02 WIB

Jakarta – Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar one make race Honda Dream Cup (HDC). Selain balapan, banyak hiburan dan beragam aktivitas.

HDC 2017 dipentas di delapan provinsi. Yaitu Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta dan Sulawesi Selatan bulan Oktober serta Jawa Timur (November).

Melalui HDC, AHM ingin memunculkan para pembalap daerah berpotensi sehingga mampu meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya pembalap internasional

Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah.

Ajang pesta balap Honda tersebut semakin lengkap dengan hadirnya beragam hiburan dan aktivitas, yang dapat dinikmati masyarakat pencinta balap selama menanti maupun setelah pembalap idolanya beraksi.

Di antaranya adalah kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman, yang disuguhkan melalui permainan interaktif sesuai gaya hidup anak muda masa kini, diikuti praktik safety riding di area yang telah disediakan.

Untuk anak muda yang menyukai adrenalin dan ketangkasan berkendara, kompetisi Gymkhana bisa jadi pilihan aktivitas menarik dengan beragam hadiah.

Gymkhana dibuka untuk berbagai kalangan melalui tiga kelas yaitu pelajar, komunitas dan umum di setiap penyelenggaraan HDC.

Disediakan juga beragam aktivitas lain melalui pameran yang disuguhkan dan panggung hiburan yang siap menemani selama gelaran HDC.

Untuk berbagi ilmu dan pengalaman, AHM kembali mengadakan HDC Tour, di mana para pembalap dan juga berbagai pakar terkait otomotif, datang langsung ke sekolah-sekolah untuk  berbagi pengalaman dengan siswa SMK sederajat di 8 kota penyelenggaraan.

Jangan sampai ketinggalan untuk hadir di event HDC 2017 ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa