Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Bikin Gala Dinner Perayaan Satu Juta Colt Diesel Surabaya

Rabu, 12 April 2017 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Surabaya- Tahun ini sangat penting dan bersejarah bagi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Selaku autorized distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) telah mencapai sebuah kesuksesan besar dengan enjualan satu juta Colt Diesel.

 Bahkan beberapa waktu lalu tercatat dan meraih rekor Muri dengan ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’.

Untuk merayakan keberhasilan ini PT. KTB menggelar beberapa acara di berbagai kota di Indonesia. Termasuk di Surabaya yang menjadi kota ke-12 dari seluruh rentetan acara road show.

Konsep Gala dinner dengan mengundang para konsumen Mitsubishi Fuso Truck dari seluruh Jawa Timur ini berlangsung meriah dan elegan.

Tema acara yang bertajuk ‘Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita’ ini berlangsung di Empire Palace Jalan Blauran-Surabaya (8/4).

No caption
No credit
No caption
Suasana Gala Dinner Mitsubishi di Surabaya (8/4)

“Acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi PT. KTB pada seluruh konsumen Mitsubishi Fuso. Selain itu, gelaran road show ke kota-kota besar di Indonesia termasuk Surabaya sekaligus untuk mengumpulkan mimpi para pelanggan dan konsumen kami,” terang Agus Nevianto selaku Unit Head After Sales Unit, PT. KTB.

Agus menambahkan, sejuta mimpi yang diutarakan masing-masing konsumen dari seluruh gelaran ini. Nantinya, mimpi terbaik akan dipilih untuk diwujudkan.

Gelaran ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Brand Ambassador baru Mitsubishi Fuso. Iwan Fals yang notabene salah satu penyanyi legenda di tanah air dihadirkan di tengah-tengah gala dinner ini.

Iwan Fals, Brand Ambassador Colt Diesel

“Kita semua tahu bahwa sosok Iwan Fals adalah salah satu legenda. Kami rasa pantas untuk menjadi ambassador kami. Mengingat, antara Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso sama-sama legenda. Mitsubishi Fuso berpuluh tahun telah menjadi bagian dari pembangunan dan menemani pertumbuhan negeri kita tercinta,” terang Mr. Fumitaka Lizuka selaku Deputy Grup Head, Fuso Branding Group PT. KTB.

Bagi Iwan Fals, Colt Diesel bukan hal yang asing lagi dalam kehidupannya. Ketika ada tawaran untuk menjalin hubungan kerjasama dengan Mitsubishi Fuso Iwan Fals tanpa pikir panjang langsung menerimanya.

“Saya masih ingat betul, bahkan mobil pertama yang saya beli ketika mendapat honor dari label adalah Colt Diesel. Karena pertimbangannya waktu itu, mobil ini bisa mengakomodir kebutuhan saya sehari-hari terutama saat akan manggung yang membawa banyak alat musik,” kenang Iwan.

Sementara itu. Untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso sendiri tri-mester pertama tahun 2017 ini memiliki peningkatan sekitar 23%. Dengan volume penjualan dari bulan Januari-Maret mencapai 10.068 unit.

“Jika dibandingkan tahun lalu penjualan Januari-Maret tahun 2016 sebanyak 8.197 unit. Momentum Satu Juta Colt Diesel ditambah dengan perbuahan struktur bisnis di KTB sendiri, kita berharap penjualan Mitsubishi Fuso di tahun 2017 ini mengalami peningkatan,” pungkas Agus. (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa