Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel Tercepat Pada Suhu Panas Latihan Pertama GP F1 Bahrain

Jumat, 14 April 2017 | 22:31 WIB

Sakhir – Pemimpin klasemen Sebastian Vettel mencatat waktu tercepat pada pembukaan sesi latihan bebas GP Bahrain di Sakhir hari Jumat (14/4), ketika suhu trek hampir mencapai 48 derajat celsius.

Juara dunia empat kali Sebastian Vettel, mencatat lap terbaiknya 1 menit 32,697 detik. Mobil Ferrari yang dikendarainya lebih cepat 0,4 detik dari mobil Red Bull andalan Daniel Ricciardo di tempat kedua.

Pembalap Red Bull lainnya, Max Verstappen tercepat ketiga, di depan Sergio Perez dari Force India dan Felipe Massa di balik kemudi mobil Williams.

Juara dunia tiga kali Lewis Hamilton, yang kini memiliki point sama dengan Vettel dalam perburuan gelar musim ini, menempati urutan 10. Tim juara dunia Mercedes tidak berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam kondisi panas terik.

Saat latihan pertama bebas pertama berlangsung, suhu trek mencapai 47 derajat celsius, sedangkan temperatur udara 37 derajat celsius.

Rekan setimnya yang baru, Valtteri Bottas tercepat ke-14.

Pembalap kini menjalani latihan bebas kedua yang dimulai pukul 18.00 waktu setempat, suhu trek sudah lebih adem, sekitar 34,9 derajat celsius. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa