Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

#SuzukiSelfieKeliling GSX-R150 dan GSX-S150 Sukses Bikin Percaya Diri

Advertorial - Rabu, 19 April 2017 | 20:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Digelarnya #SuzukiSelfieKeliling bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sukses melibatkan ribuan audiens dari 18 Februari sampai 11 Maret 2017. Lokasinya ada di 10 titik strategis di seputaran Jakarta.

Kesepuluh lokasi #SuzukiSelfieKeliling dimulai dari The Breeze, Universitas Jayabaya, Wapress Bulungan, Universitas Moestopo, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Perbanas, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Pancasila, Universitas Tarumanegara dan berakhir di Warung Brothers Kemang.

Dari yang sekedar lihat-lihat memperhatikan dua motor berperforma tinggi andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, sampai yang malu-malu dan memberanikan diri ikut selfie, bisa terlihat di semua lokasi.

Diantara mereka, tak sedikit yang akhirnya percaya diri untuk posting di Instagram dan social media lainnya untuk berpartisipasi. Semua merasa pede berfoto bareng motor yang desainnya merupakan titisan dari GSX series yang melegenda di lintasan balap.

Hasilnya, hampir 1.000 foto diposting dengan hastag #SuzukiSelfieKeliling. Posenya juga unik, ada yang tampak rapi dan formal, namun tidak sedikit pula yang gokil dengan gaya khas anak muda.

Lalu siapa jadi juaranya? Sylvani Honora, mahasiswi cantik dari Universitas Tarumanagara paling banyak peroleh like dari follower-nya. Posenya juga kocak, Sylvani tampak bergaya ngebut sedang dua temannya di belakang sampai hampir terhempas.

"Iya aku tadi bawanya kekencengan," kekeh Sylvani saat menjawab komentar di akun social media. Tapi jangan dipraktekan di jalan raya ya hehe..

No caption
No credit
No caption
Juara 2 #SuzukiSelfieKeliling
Juara 3 #SuzukiSelfieKeliling

Sedang salah satu juara yang lain adalah Soni Setiyawan. Mahasiswa semester dua di salah satu perguruan tinggi swasta ini pasang pose kaget setelah kehilangan motor.

"Seandainya motor saya yang hilang berevolusi jadi Suzuki GSX-R150 ini," harap pria berkacamata yang baru kehilangan motor seraya menjelaskan kekagumannya pada GSX-R150. "Desainnya bagus ya," bebernya.

"Selain itu enggak pakai kunci, keyless canggih banget," seru Soni Setiyawan.

Jika Suzuki GSX-R 150 hadir dengan tampilan racing, GSX-S 150 hadir dengan gaya lebih sporti dan ergonomis sebagai komunter. Motor ini juga dilengkapi fitur canggih, seperti LED Headlight, LCD Speedometer dan Easy Start System.

Meski begitu keduanya sama-sama mengusung mesin 150 cc DOHC dengan sistem pasokan bensin injeksi. Salah satu yang berperan pada performanya ini tentu saja dari tenaganya, tembus 18,9 dk (14,1 kW) dan punya bobot basah hanya 131 kg atau paling ringan di kelasnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa