Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil F2 Tim Jagonya Ayam Mejeng di Universitas Indonesia

Rabu, 26 April 2017 | 17:31 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Mobil balap F2 besutan tim Jagonya Ayam dihadirkan ke Universitas Indonesia (UI), Rabu (26/4). 

Mejengnya mobil F2 untuk memeriahkan pagelaran workshop 'From Circuit to Campus' yang menghadirkan Sean Gelael bersama rekan satu timnya di Tim Pertamina Arden, Norman Nato dan Gaeten Jego, sang engineer

"Kami memang ingin memperkenalkan dunia balap kepada mahasiswa. Sebenarnya banyak hal yang bisa dipelajari. Tidak hanya soal mesin, tetapi juga mengenai kondisi kesehatan atau psikologis pembalap. Bisa ditelaah secara ekonomi juga mengenai bisnis balap itu sendiri," ujar Ricardo Gelael, Tim Prinsipal Jagonya Ayam. 

Sementara, Dosen Departemen Teknik Mesin UI, Mohammad Adithya menuturkan, ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa karena balap F2 tidak digelar di Indonesia. 

"Balap F2 tidak digelar di Indonesia tetapi kami bisa berdiskusi langsung dengan para pembalap dan kepala engineer apalgi bisa lihat langsung mobilnya," ungkap pria yang menjabat Direktur Riset Centre for Advance Vehicle (RCAVe). (Otomotifnet.com)

Mobil F2 Sean Gelael saat berada di kampus UI

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa