Yamaha Aerox 155VVA Jadi Skutik Terbaik di OTOMOTIF Award 2017, Ini Alasannya

Minggu, 30 April 2017 | 20:03 WIB

Jakarta - Skutik terbaru Yamaha, Aerox 155VVA, berhasil memenangi dua kategori penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2017, yang dilaksanakan Kamis (27/4) lalu (27/4).

Aerox 155VVA berhasil menggondol dua penghargaan sekaligus, yakni sub kategori sepeda motor Skutik 150 dan Best of The Best Skutik. Aerox 155VVA telah memenuhi syarat sebagai pemenang dua penghargaan tersebut.

"Parameter penilaian kami di setiap kategori ada pada aspek desain, fitur dan teknologi, riding position dan handling, performa, konsumsi bensin, harga dan tentunya kebaruan," ungkap Dimas Pradopo, Editor Teknik Roda Dua Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM.

Dari tampilan, Aerox 155VVA dibekali desain fresh dengan bentuk agresif dan sporti yang disukai sebagian besar konsumen skutik di Indonesia hari-hari ini. Kelebihan tersebut ditunjang beberapa fitur kekinian seperti spidometer digital, Stop Start System, dan yang paling canggih Smart Key System atau sistem kunci keyless.

(BACA JUGA: Komparasi Harga dan Fitur Aerox 155 VVA VS Vario 150 eSP)

Ditinjau dari sisi performa pun, Aerox 155VVA punya keunggulan tersendiri berkat aplikasi mesin 155,1 cc milik NMAX yang sudah teruji keandalannya selama mengaspal 2 tahun di Indonesia. 

Menariknya, data yang diperoleh tim OTOMOTIF pada saat pengetesan motor ini, justru secara performa lebih unggul ketimbang sang kakak, Yamaha NMAX. Begitu juga jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya.

"Sebagai pendatang baru, Aerox 155 juga punya harga cukup menarik dengan 3 pilihan model yang ditawarkan. Ini menjadi nilai lebih di mata konsumen yang tentunya memiliki tingkat perekonomian beragam," pungkas Dimas.

Sedang penghargaan Best of The Best Skutik diraih Aerox 155 setelah mengungguli pemenang lain di kategori skutik.  (Otomotifnet.com)

Daftar pemenang OTOMOTIF Award 2017 sub kategori motor skutik:   
Low Skutik 110-125 cc : Yamaha Mio M3 AKS SSS
High Skutik 110-125 cc : Honda Vario 125 eSP
Skutik Retro 110-125 cc : New Yamaha Fino 125 Blue Core
Skutik 150 : Yamaha Aerox 155 VVA
Skutik 150 Retro : Vespa Sprint 150 i-get
Best of The Best Skutik : Yamaha Aerox 155 VVA


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa