Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX-R150 Raih Predikat Best New Model di OTOMOTIF Award 2017

Jumat, 28 April 2017 | 12:57 WIB

Jakarta - Suzuki berhasil menempatkan wakilnya, GSX-R150, sebagai pemenang kategori Best New Model sepeda motor di OTOMOTIF Award 2017.

Best New Model adalah kategori baru yang dipersembahkan untuk mobil dan motor yang benar-benar baru pada periode pengetesan OTOMOTIF Award 2017.

Baru di sini adalah yang benar-benar baru, belum pernah ada sebelumnya. Atau boleh dikatakan motor yang bukan merupakan penyempurnaan dari model yang sudah ada sebelumnya.

Sama seperti penilaian kategori lain, model ini dipilih sebagai juara dengan beberapa poin penilaian.

"Secara fitur. Sebagai model sport 150 cc terbaru Suzuki, motor ini telah dibekali sistem keyless yang menjadi standar baru di segmen sport 150 cc," ungkap Dimas Pradopo, Editor Teknik Roda Dua Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM.

(BACA JUGA: Komparasi Power di Atas Dyno GSX-R150 Versus CBR150R dan YZF-R15, Siapa Paling Besar?)

(BACA JUGA: Potensi Top Speed Suzuki GSX-R150 Bisa Tembus 167 km/jam, Tapi....)

Penilaian paling besar tentunya ada pada aspek harga, di mana banderol Suzuki GSX-R150 punya harga jauh lebih murah dibandingkan para kompetitornya.

"GSX-R150 menjadi motor sport 150 cc yang sangat terjangkau bagi para konsumen. Ini yang membuatnya punya value lebih dibanding lainnya dan layak diganjar penghargaan Best New Model," pungkas Dimas. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa