Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Test Langsung Kawasaki Versys-X250 City di IIMS 2017

Minggu, 30 April 2017 | 20:04 WIB

Jakarta -  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadir dalam gelaran International Motorshow (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakpus dengan beragam kegiatan.

Pabrikan geng hijau ini nggak hanya tawarkan promo aksesori tapi juga sediakan test ride untuk model penjelajah terbarunya, Kawasaki Versys-X 250. Lokasi test ride berada di antara Hall A dan Hall B.

Motor ini disediakan special untuk para calon konsumen, agar bisa merasakan impresi berkendara motor dual purpose ini.

Kawasaki Versys-X 250 yang dijual dengan harga on the road Rp 62,3 juta ini merupakan adik dari Kawasaki Versys 1000 dan 650. Mesinnya berkapasitas 249 cc dengan bore x stroke 62 x 41,2, alias sama dengan konfigurasi mesin Kawasaki Ninja 250 yang telah lebih dulu hadir di Indonesia.

Namun yang membuat Versys-X250 city ini jadi lebih special karena sudah disematkannya kopling model slipper clutch.

Selain itu suspensi depannya yang teleskopik  berdiameter 41 mm memiliki jarak travel yang cukup jauh, sehingga sangat memumpuni jika diajak untuk jalan jauh.

Nah biar enggak makin penasaran yuk langsung datang ke IIMS 2017 dan icip langsung motor dual purpose dari pabrikan dengan warna khas hijau ini. (Sigit/Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa