Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ayo Kunjungi Booth OTOMOTIF Group di IIMS 2017 dan Dapatkan Hadiah Menarik

Rabu, 3 Mei 2017 | 12:35 WIB

Jakarta - Gelaran pameran IIMS 2017 di Ji Expo Kemayoran tak hanya di ikuti oleh APM maupun produk aksesori dan lainnya. OTOMOTIF Group pun ikut ambil bagian di perhelatan otomotif terbesar Tanah Air ini.

Di booth ini, OTOMOTIF Group hadir dengan program menarik, yang ditawarkan lengkap dengan berbagai macam merchandise sebagai pemikat bagi yang mengikuti program tersebut.

Motorplus misalnya, mengajak pengunjung mengikuti "Readers Choice". Pengunjung bisa memilih motor terfavorit untuk program "Motorplus Readers Choice".

Asyiknya, pengunjung juga bisa raih kesempatan mendapatkan merchandise menarik dari MOTOR PLUS.

Sementara Majalah AUTOBILD Indonesia punya program Satisfaction Survey 2017 dengan pertanyaan utama "Sudah puaskan Anda dalam berkendara sehari-hari?. Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik langsung dari Autobild Indonesia.

Yuk datang.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa