Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Dua Bule Amerika Pilih Suzuki DR650 Untuk Kegiatan Turing Lintas Negaranya

Selasa, 16 Mei 2017 | 19:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seperti diberitakan sebelumnya pasangan bikers asal Amerika Serikat, Mike Mills dan Shannon Mills, telah melakukan perjalanan panjang ke lebih 40 negara untuk kegiatan sosialnya. Keduanya mengandalkan Suzuki DR650 sebagai teman perjalanannya. Apa alasannya?

“Kami pikir Suzuki DR650 (2009) kami telah menjadi pilihan tepat untuk kendaraan di seluruh dunia. Mereka telah bertahan dengan baik dan hanya motor yang lebih tua (motor Shannon) yang mengalami kerusakan. Itu pun karena motor dia sudah lebih berumur," ujar Mike.

Suzuki DR650 Mike sedang mendapat service di dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang Sunter, Jakarta Utara

"DR650 juga bagus di lintasan aspal dan di jalan tanah yang kotor. Dengan penggunaan ban yang tepat kedua motor kami bisa berjalan ke mana saja. Mereka kuat, bisa diandalkan dan mudah dipelihara. Jika saya bisa memulai perjalanan ini lagi, saya akan menggunakan motor yang sama,” jelasnya lagi.

Ketika baru-baru ini memasuki Indonesia, motor Suzuki DR650 keluaran 1996 yang digunakan Shannon memang mengalami kerusakan kecil di Bandar Lampung. Motor ini pun langsung di mendapat layanan terbaik dari tim bengkel resmi Suzuki Sejahtera Motor Gemilang Sunter, Jakarta Utara.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa