Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Medan, Harga Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate Lebih Mahal Rp 12 Juta

Harryt MR - Rabu, 17 Mei 2017 | 19:50 WIB

Medan - Resmi meluncur di Medan, tepatnya di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2017, harga Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate lebih mahal Rp 12 juta.

Untuk pasar Medan, Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate dibanderol Rp 561 juta on the road. Sedangkan di Jakarta harganya Rp 549 juta.

Perbedaan harga ini terbilang tidak terlampau jauh, mengingat cost distribusi dan Pajak yang dibebankan pada tiap daerah. Selisih Rp 12 juta di Medan terbilang wajar.

Nah, soal target penjualan. MMKSI cukup optimis bisa meraup angka cukup besar di POM 2017. " Total target SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk seluruh model sebanyak 140 unit, itu untuk POM saja," bilang Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT MMKSI.

Adapun untuk target untuk Pajero Sport seluruh varian, MMKSI optimis bisa raup 120 SPK di POM 2017. "Dari total target 120 SPK, 10 persennya adalah varian Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate," sambung Iwaba San.

MMKSI di POM 2017 punya booth paling luas, yakni 250 meter persegi. Selain meluncurkan pertama kalinya Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate, Triton Exceed 4x4 dan perkenalan perdana XM Concept. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa