Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapa Tuh Yang Sedang Mencoba Mitsubishi XM Concept Versi Produksi?

Fransiscus Rosano - Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Menjadi salah satu mobil yang paling ditunggu tahun ini, versi produksi dari Mitsubishi XM Concept yang dikabarkan hadir tak lama lagi siap hadir untuk menghadang dominasi Toyota Avanza dan Honda Mobilio di kelas Low MPV (L-MPV).

Baru saja, pihak internal Mitsubishi tertangkap sedang menguji versi produksi dari XM Concept-nya tersebut di Jepang (19/5). Meski masih dalam kamuflase berat, namun paling tidak memberi gambaran lebih lanjut soal bagaimana wujudnya nanti.

(BACA JUGA: Mitsubishi XM Concept Versi Produksi Tertangkap Kamera dengan Jelas Sedang Uji Coba di Jepang)

Uniknya, tester alias pria yang ada di balik kemudi XM Concept tersebut terlihat tidak asing. Siapa tuh?

Berkat video yang diunggah oleh akun YouTube CBC News, terlihat pria yang sedang menguji versi produksi Mitsubishi XM Concept tersebut tak lain adalah Carlos Ghosn, Chairman dari Mitsubishi Motors Corporation.

Yup, dari video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, terlihat big boss dari brand Jepang itu tengah menyetir XM pada detik ke 46.

Sayangnya, video yang di-posting menggunakan bahasa Jepang sehingga kami apa yang dikatakan kurang dapat kami mengerti.

Nah, bagi sebagian yang bertanya mobil apa yang ada di balik mantan bos Nissan itu di detik ke 50-an, tak usah intip-intip. Itu Eclipse Cross kok, bukan XM Concept yang sudah jadi.

Apakah dengan diujinya kontender L-MPV terbaru dari sang Tiga Berlian ini berarti waktu produksinya semakin dekat? Tunggu kabar selanjutnya.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa