Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Perkenalkan Program Keselamatan dan Ban Berteknologi Baru

Senin, 22 Mei 2017 | 18:38 WIB

Jakarta – PT Goodyear Indonesia, Tbk akan memperkenalkan program keselamatan berkendara paripurna sekaligus produk baru ban mobil keluarga di Jakarta pada Rabu, 24 Mei ini.

Program keselamatan berkendara paripurna yang digagas oleh Goodyear ini, lebih dari sekadar produk ban, promo penjualan tetapi hingga layanan purnajual.

Juga akan diperkenalkan unggulan teranyar dari kelompok ban mobil keluarga, Goodyear Wrangler TripleMax yang ditujukan untuk kelas mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

Dilengkapi dengan inovasi dan teknologi mutakhir mengoptimalkan HydroGrip Technologyâ.

Teknologi itu mampu memberikan perlindungan lebih, terutama di musim penghujan dan ketika melakukan perjalanan panjang dan lama.

Diperkenalkan menjelang bulan Ramadhan, ban baru ini bisa jadi salah satu pilihan untuk persiapan melakukan perjalanan jauh saat mudik. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa