Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penghargaan Tertinggi diberikan ROI Buat Event Otomotif Nasional

Senin, 22 Mei 2017 | 18:01 WIB

Jakarta - Rekor Otomotif Indonesia (ROI), yang merupakan lembaga independen yang peduli dan mengapresiasi insan otomotif dan juga event otomotif yang dihelat di Indonesia, memberikan apresiasi kepada Autopro Festival Bali 2k17 Automotive Exhibition & Auto Modification Contest yang berlangsung (20-21/5) di Plaza Amata GWK, Bali sebagai event otomotif terbesar garapan anak bangsa.

Penilain rekor yang diberikan ROI ini dengan penilaian sebagai event otomotif terbesar di Bali tahun 2017 dengan gabungan roda dua dan empat yang jumlahnya di atas 100 unit.

“Perkembangan industri otomotif sekarang ini tidak hanya bertumbuh di area kota besar di Indonesia saja."

"Hal ini dibuktikan dengan banyaknya acara otomotif yang digelar di berbagai kota-kota di Indonesia, termasuk Bali."

"Baik itu berupa acara pameran otomotif, kontes, ataupun meet up komunitas menjadi penanda semakin menggeliatnya acara-acara otomotif di Indonesia," kata Tomi Gunawan sebagai founder ROI dalam keterangan resminya (22/5).

Selamat buat Autopro Festival Bali 2k17 Automotive Exhibition & Auto Modification Contest yang mendapat penghargaan eevent otomotif terbesar bikinan anak bangsa dari ROI. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa