Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terus Tingkatkan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Sukoharjo

Senin, 22 Mei 2017 | 22:35 WIB

Sukoharjo – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Sun Star Motor - Kartasura Sukoharjo, meresmikan dealernya di Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (22/5).

Potensi pasar kendaraan penumpang di Kota Solo yang terus tumbuh merupakan peluang yang baik dan manjanjikan.

PT MMKSI, distributor produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Sun Star Motor, meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang yang memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart).

Pembukaan dealer ini diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing PT MMKSI dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris dari SUN Group.

Dealer ini dibangun di lokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau oleh konsumen Kabupaten Sukoharjo.

Menyasar potensi pasar kendaraan penumpang Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pengembangan dealer di Sukoharjo bertujuan memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang.

Sesuai tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia, yaitu “Brand New Day”.

“Dengan peresmian dealer ini kami berharap dapat secara terus-menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen

Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” kata Iwaba dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi ke-88 ini berlokasi di Jln. Ahmad Yani No. 151 Kartasura. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa