Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perkuat Jaringan Penjualan di Kota Medan

Senin, 29 Mei 2017 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan – Mitsubishi bekerja sama dengan PT Sardana IndahBerlian Motor (SIBM) meresmikan dealer kendaraan penumpang khusus penjualan (sales) di Medan, 24 Mei lalu.

Dealer PT Sardana IndahBerlian Motor - Putri Hijau Medan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Henry Katio, President Director PT SIBM.

"Sardana IndahBerlian Motor - Putri Hijau merupakan outlet passenger car dealer ke-89 yang kami resmikan di seluruh Indonesia,” kata Irwan dalam sambutannya.

(BACA JUGA: Nama Calon L-MPV Mitsubishi Bukan Kuda Reborn, Bukan Eclipse Family, Tapi…)

“Kami terus memperluas jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia,” lanjutnya.

Henry Katio, Owner PT Sardana IndahBerlian Motor; Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI

“Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini," jelas Irwan dalam siaran pers PT MMKSI.

Berlokasi di Jln. Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat, dealer ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan.

Menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pengembangan jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat "Brand New Day" yang dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia.

Di mana masyarakat kota Medan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa