Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Siap Hadirkan Produk dan Teknologi Terbaru di Ajang GIIAS 2017

Selasa, 30 Mei 2017 | 17:37 WIB

Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan  menghadirkan lagi pameran otomotif berskala International, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pameran bertema "Rise of the Future Mobility" ini diselenggarakan 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun industri otomotif Idonesia lebih baik.

"Tema  "Rise of the Future Mobility" dipilih karena kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri global," kata Yohanes di Jakarta (30/5).

"Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Tujuannya adalah mengajak pelaku industri masyarakat untuk mulai beradabtasi dan menyiapkan diri di GIIAS 2017," lanjutnya.

Menurut Yohanes, gelaran pameran Gaikindo yang ke-25 ini didukung secara penuh oleh 30 merek mobil..

Terdiri dari 22 merek kendaraan yakni, Audi, BMW, Chevrolet,Daihatsu, Datsun,Honda, Hyundi, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors,Toyota, Volvo, VW dan Wuling.

Serta ada  8 merek kendaraan niaga yakni DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck, dengan luas booth 96.577 meter persegi.

"Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM)  Anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik," katanya.

Untuk memberikan kemudahan akses kunjungan GIIAS 2017 kembali menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di sekitar kawasan ICE, BSD. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa