Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mechanic Gathering 2017 Digelar, Ajang Sharing Informasi Pakar dan Para Mekanik

Rabu, 31 Mei 2017 | 20:43 WIB

Jakarta - Tabloid MOTOR Plus dan motorplus-online.com kembali menggelar agenda rutin tahunan bertajuk Mechanic Gathering.

Ajang sharing informasi seputar dunia otomotif, antara pakar dan para mekanik dari wilayah Jabodetabek ini diselenggarakan di Foundry 8, SCBD, Jaksel, pada Rabu (31/5).

"Acara rutin tahunan MOTOR Plus memang selalu digelar ketika bulan puasa. Tujuannya untuk berbagi pengetahuan dan informasi antara para pakar dan para mekanik," ujar Ahmad Riswan, Editor in Chief MOTOR Plus.

Kegiatan yang diikuti puluhan mekanik asal Jabodetabek ini turut dihadiri oleh Deni Jukardi Manager CRM Pertamina, Tomy Huang owner BRT, dan Dr. Tri Yuswidjajanto peneliti dari ITB.

(Baca juga: Sekarang Eranya VVA, All New Yamaha R15 Unggul Performa dan Efisiensi di Semua Putaran Mesin)
(Baca juga: Hasil Tes Dyno All New Yamaha R15, Torsi Flat Yang Bikin Tarikan Ngisi Terus!)

"Kami sangat mendukung program seperti ini. Sebab sebagai produsen bbm, produk Pertamina juga perlu diketahui oleh para mekanik, sehingga nantinya mereka bisa menjelaskan lebih rinci mengenai bahan bakar yang tepat untuk motor para pelanggannya," ujar Deni.

Sebagai informasi, acara ini juga terselenggara berkat kerja sama dengan Pertamina, yang membawa label Pertamax dan Pertamax Turbo sebagai brand ambassador-nya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa