Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenan Sofuoglu Tetap Berseragam Kawasaki di WSS 2018

Jumat, 2 Juni 2017 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Belanda - Kawasaki melakukan manuver cepat untuk tetap mempertahankan servia pembalap Turki, Keenan Sofuoglu, membela tim Hijau itu di arena World Supersport (WSS) 600 tahun depan.

Pemegang titel juara dunia WSS 5 kali tersebut memang bukan nama asing lagi di WSS karena sudah mengarungi ajang balap motor gede 600 cc secara reguler sejak 2006 dan telah menggondol 5 titel juara dunia WSS 600 musim 2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016.

"Memiliki Kenan Sofuoglu dan tim Puccetti Racing menjadikan Kawasaki cukup disegani di WSS600."

"Sebuah kolaborasi yang tentunya solid seperti pepatah jangan mengubah formula juara yang sudah ada dan hal itu ada di Puccetti Racing dan Kenan Sofuoglu," ujar  Steve Guttridge, selaku Racing Manager, Corporate Planning/Operations Kawasaki Motors Europe.

Kenan Sofuoglu tiga dari lima titel juara dunianya ditorehkan bersama Kawasaki jadi wajar Kenan ogah move on

Bagi Kenan Sofuoglu sendiri tetap membela Kawasaki ini menjadikan kerja sama 6 musim beruntun sejak 2012 silam dan mengakui bila Sofuoglu tak bisa pindah ke lain tim.

"Apresiasi dan penghargaan kepasa seluruh pihak yang mempercayai untuk tetap membela Kawasaki dan Puccetti Racing tahun depan."

"Sesuai dengan keinginan saya yang memang bertahan di tim ini karena Kawasaki motor yang benar-benar kompetitif dan klop dengan, sementara Puccetti Racing jadi alasan kedua kenapa pilih bertahan karena saya begitu menikmati balapan dan mereka memberi dukungan penuh untuk itu."

"Semoga bisa memberikan hasil yang lebih bagus tahun depan," celoteh Kenan Sofuoglu. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa