Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Mudik? Tenang Toyota Siapkan Posko dan Bengkel Siaga

otomotifnet.com - Jumat, 2 Juni 2017 | 22:53 WIB

Jakarta - Sebentar lagi hari raya Idul Fitri akan datang, artinya kebanyakan dari Anda pasti tengah bersiap untuk pulang ke kampung halaman ataupun libur Lebaran ke luar kota.

Nah, bagi pemudik menggunakan mobil Toyota tahun lama hingga yang terbarui, Toyota akan menyiapkan posko mudik di 292 titik di kota-kota besar juga pelosok, mulai Sulawesi, Jawa, Sumatera, Bali serta Kalimantan.

"Kita juga mempunyai layanan Home Service sebanyak 700-an. Mudah-mudahan bisa membantu konsumen Toyota," papar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor di acara buka puasa bersama di Jakarta (2/6).

Namun begitu, Toyota belum bisa memberikan detail lokasi titik-titik poskonya. Karena baru akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2017 mendatang.

Sementara untuk bengkel siaga, saat ini jaringan bengkel resmi Toyota mencapai 298 outlet yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air. Dan sudah menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya).

Di jaringan bengkel resmi Toyota melayani purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spare parts serta body repair & cat. (Otomotifnet.com/Ario)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa