Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ExxonMobil Buka Pabrik Baru di Singapura

Toncil - Selasa, 6 Juni 2017 | 14:41 WIB
Mobil1 sebagai produk dari ExxonMobil
ExxonMobil
Mobil1 sebagai produk dari ExxonMobil

Otomotifnet.com - ExxonMobil mengumumkan selesainya proyek ekspansi di Jurong, Singapura untuk meningkatkan produksi pelumas grease dan pelumas sintetik, termasuk Mobil 1, produk pelumas sintetik unggulan dari ExxonMobil. 

Ekspansi pabrik pelumas di Jurong akan semakin memperkuat kemampuan perusahaan dalam memproduksi dan memenuhi permintaan pelumas grease dan pelumas sintetik di kawasan Asia Pasifik.

“Fasilitas produksi pelumas grease dan pelumas sintetik ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan pasar utama di kawasan Asia Pasifik, untuk dapat memastikan ketersediaan pasokan produk-produk premium ini bagi pelanggan kami,” ungkap Teoh Song Ping, Asia Pasific Lubricant Sales Director, ExxonMobil dalam siaran persnya.

Sementara itu, Yeoh Keat Chuan selaku, Managing Director ExxonMobil mengatakan pengembangan pabrik pelumas ExxonMobil di Jurong merupakan contoh yang baik, karena memanfaatkan Singapura sebagai basis strategis untuk menangkap peluang pertumbuhan permintaan di Asia.

“Pabrik pelumas sintetik dan grease ini menekankan perhatian pemerintah Singapura terhadap aktivitas manufaktur yang memiliki nilai tambah yang tinggi dan pada saat bersamaan terus menumbuhkan sektor bahan kimia secara kompetitif dan berkelanjutan," katanya. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa