Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi, Honda Civic Hatchback Turbo Lebih Murah Rp 80 Jutaan Dibanding Sedan

Fransiscus Rosano - Jumat, 9 Juni 2017 | 15:34 WIB

Jakarta - Selain CR-V Turbo, Civic Turbo 5 pintu alias Civic Hatchback juga jadi mobil yang ditunggu-tunggu di 2017 ini. Menepati janjinya, PT Honda Propect Motor akhirnya meluncurkan Civic Hatchback Turbo itu siang ini (9/6) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Namun selain bentuknya yang sedikit lebih seksi dibanding versi sedan, harga Civic Hatchback Turbo yang lebih murah Rp 80 jutaan pasti sangat menarik perhatian anda.

Tepatnya, Honda Civic Turbo varian S dibanderol Rp 399 juta on the road Jabodetabek dan yang tinggi, E dijual seharga Rp 438 juta on the road Jabodetabek.

Too good to be true? Apa saja yang hilang dibanding versi sedannya yang price tag-nya kini menyentuh Rp 480 juta?

Paling tidak, fitur-fitur kuncian seperti lampu depan LED (Civic Hatchback E), EPB (Electronic Parking Brake) dengan Auto Brake Hold, VSA (Vehicle Stability Assist), Auto Climate Control hingga Remote Engine Start (Civic Hatchback E) tetap tersemat di versi hatchback ini.

Tentunya, faktor kesenangan utama, the glorified "L15B" berupa mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 171 dk dan torsi 220 Nm, bersama salah satu transmisi CVT terbaik yang pertama kali coba tetap hadir.

Ingin tahu detail lebih lanjutnya? Pantau terus Otomotifnet.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa