Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Berduka Tentang Nicky Hayden, Stefan Bradl Tampil Solo di WSBK Misano

Rabu, 14 Juni 2017 | 22:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Belanda - Tim Red Bull Honda menghadapi WSBK putaran ketujuh di trek Misano World Circuit (17-18/6) masih akan menurunkan satu pembalap alias solo yaitu Stefan Bradl saja.

Hal tersebut sebagai wujud tim Red Bull Honda WSB masih berduka cita dengan kehilangan anggota Nicky Hayden akibat kecelakaan ditabrak mobil saat latihan sepeda, Mei lalu.

Pun tapil solo alias seorang diri, Stefan Bradl mengaku siap untuk memberikan hasil terbaik di atas kuda besi Honda CBR1000RR Fireblade SP2.

Stefan Bradl optimistis mampu tampil apik karena sempat melakukan tes privat di trek Misano

Apalagi sebelum berlaga di putaran ke-7 ini, Stefan Bradl telah melakoni tes privat selama dua hari di trek yang sama menjajal setting elektronik dan perangkat baru untuk mendongkrak performa kuda besi Honda ini.

"Semoga balapan di Misano bisa menuai hasil yang bagus."

"Apalagi trek ini merupakan trek favoritku dan kami mendapatkan data berguna selama uji coba dua hari kemarin di sini," pungkas Stefan Bradl. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa