Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama Di Indonesia, Subaru BRZ Pakai Body Kit Rocket Bunny V3. Masa sih?

otomotifnet.com - Rabu, 12 Juli 2017 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah Kiki Anugraha bikin heboh pasang body kit Rocket Bunny V2 di Toyota 86 miliknya, sekarang giliran Alexander Setiawan dengan Subaru BRZ miliknya yang pasang. 

"Saya yang pertama pakai Rocket Bunny V3 di Indonesia nih! Hahaha," bangga Alex, panggilan akrabnya.

Istimewanya, ini adalah Rocket Bunny V3 terbaru dan yang pertama di Indonesia! "Seperti yang dulu saya pernah bilang, saya mau bangun mobil ini secara bertahap. Nah ini sudah tahap ketiga," ujar Alex, sapaan akrabnya.

Yup, Alex memang pernah bilang ingin sesuatu yang baru tiap tahun, supaya enggak cepat bosan. 

Nah, di tahap ketiga ini Alex benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda. "Sekarang fokus modifikasi eksteriornya, supaya tampilannya jadi jauh beda," bilang pemukim di Cengkareng, Jakbar, ini.

Ada 10 Canard 

Alex memesan satu set body kit Rocket Bunny V3 ke rumah modifikasi Inspire Tuning di bilangan Kebon Jeruk, Jakbar. "Saya pesan akhir tahun lalu, sampai sini Februari kemarin," bilangnya. Proses operasi pun dimulai! 

Overall, desain V3 ini lebih agresif dibanding V2, apalagi ada tambahan 10 canard yang membuat tampilan jadi makin sporty. "Di V2, canard-nya tidak sebanyak ini, desainnya juga beda," jelas Alex. 

Pemasangannya, seluruh sepatbor pun harus rela dipotong demi bisa pasang overfender V3. "Lihat pas pasangnya sih enggak tega, hehehe," kekehnya.

Untunglah hasilnya sesuai harapan, stunning! 

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa