Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Luncurkan Versi Baru Multistrada 1200 Enduro, Dilengkapi Part Pendukung Performa

Kamis, 22 Juni 2017 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Bologna - Selain rencana merilis model sportbike terbaru 7 Juli nanti, diam-diam Ducati ternyata telah meluncurkan model terbaru lainnya di kelas motor penjelajah.

Yup, Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro lahir sebagai versi terbaru dari Ducati Multistrada 1200 Enduro yang telah dilengkapi berbagai part pendukung performa dari berbagai merek kondang.

Dari sektor kaki-kaki, Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro kini dibekali ban Pirelli Scorpion Rally dengan profil 120/70 R19 di bagian depan dan 170/60 R17 di bagian belakang.

(BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya?)

(BACA JUGA : Bahayakah Berlama-lama Menghirup AC Mobil Saat Jalan Macet? Ini Penjelasannya)

Melengkapi tongkrongan sangarnya, diaplikasikan crash bar Touratech dengan lampu cree/LED tambahan. Windshield juga dibikin lebih rendah untuk mendukung tampilan off-road yang lebih baik.

Untuk meningkatkan performa, Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro juga telah menggunakan knalpot slip dari Termignoni. Sebagai penegas identitas, tulisan 'Enduro' terpampang jelas pada bagian tangki dan mesin.

Sedang dari segi kelir, Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro mendapat pilihan warna dengan kombinasi hitam dan cream yang terlihat seperti warna pasir.

Selain pembaruan tersebut, Ducati Multistrada 1200 Enduro pro tetap dibekali spek standar seperti mesin v-twin bertenaga 152 dk, dengan Desmodromic Variable Timing (DVT).

Sementara dari sisi elektronik, dilengkapi dengan mode berkendara, kontrol traksi, cornering ABS, kontrol wheelie, suspensi semi-aktif, hill-start assist, dan panel instrumen TFT yang dapat terhubung ke layar smartphone.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro
No caption
No credit
No caption
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro
No caption
No credit
No caption
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro
No caption
No credit
No caption
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro
Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa