Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPM Lubricants Selenggarakan Mudik Gratis, Ini Yang Berbeda

Kamis, 22 Juni 2017 | 15:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Pulogadung - MPM Lubricants jadi salah satu produsen pelumas yang menyelenggarakan program mudik gratis tahun ini. Program ini ditujukan untuk para mekanik dan para konsumen loyal pelumas produksi MPM Lubricants.

"Event mudik ini dipersembahkan untuk para mekanik Federal Oil dan Federal Mobil sebagai apresiasi atas loyalitas dan antusiasme dalam melayani konsumen," terang Patrick Adhiatmadja, President Direktur dan CEO MPM Lubricants.

"Selain itu, program ini juga ditujukan untuk para konsumen-konsumen loyal Federal Oil dan Federal Mobil," lanjut Patrick seraya menambahkan jika program ini tidak dipungut biaya sepeser pun.

Adapun tema mudik bersama MPM Lubricants kali ini mengusung tema "MPM Lubricants: Mudik Spesial Berkahnya Beda". Apa artinya?.

(BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya?)

(BACA JUGA : Ducati Luncurkan Versi Baru Multistrada 1200 Enduro, Dilengkapi Part Pendukung Performa)

"Maksud dari tema tersebut, kita berharap dengan mudik bersama federal jadi lebih spesial. Karena kita juga sajikan band performance, dan service pramugara dan pramugari di setiap busnya," jelas Herry Hambali Sales and Marketing Director
PT Federal Karyatama.

Mudik bersama MPM Lubricants ini dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Juni 2017, bertempat di kantor PT Federal Karyatama, Jalan Rawa Bali 1 No. 1, Kawasan lndustri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Selanjutnya, pemudik melakukan daftar ulang pada jam 06.30 WlB dan diberangkatkan mudik pada jam 9.00 WlB. Pemudik kemudian diantar ke daerah tujuan masing-masing di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, dengan peserta sekitar lebih dari 600 orang yang diangkut dalam 13 bus.

Acara pelepasan mudik dimeriahkan oleh penampilan Band Debu, Rampak Bedug, Stand Up Comedy, dan pemberian Door Prize untuk para pemudik.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Sebanyak 13 bus dikerahkan dalam MPM Lubricants Mudik Spesial Berkahnya Beda
No caption
No credit
No caption
Band Debu hibur para peserta mudik MPM Lubricants: Mudik Spesial Berkahnya Beda. Otomotifnet.com/Luthfi Anshori
Deretan pramugari bus yang siap membantu para peserta mudik MPM Lubricants: Mudik Spesial Berkahnya Beda. Otomotifnet.com/Luthfi Anshori

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa