Plus Minus Honda CR-V Kura-Kura Di Mata Rival Beratnya

otomotifnet.com - Selasa, 27 Juni 2017 | 23:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta-Lebih fokus pada lawan terberat dari Honda CR-V generasi ketiga alias CR-V Kura-Kura yakni Nissan X-Trail generasi kedua.

Pada masanya, Nissan X-Trail dibanderol dengan harga yang lebih murah dari Honda CR-V, tapi ia justru memiliki fitur yang lebih lengkap ketimbang musuh bebuyutannya itu.

Tipe tertinggi Nissan X-Trail, yaitu XT, sudah dilengkapi dengan lampu sorot, washer lamp, lampu utama dengan proyektor, jok kulit, ventilator ac di konsol tengah dan keyless entry.

Beberapa fitur seperti ventilator AC di konsol tengah bahkan sudah menjadi standar di semua tipe Nissan X-Trail generasi kedua, dan keyless entry juga sudah terdapat di tipe 2.5 ST.

(BACA JUGA: How to Buy Honda CR-V Kura-Kura, Perhatikan Penyakitnya)

Modal lain yang dibawa X-Trail generasi kedua untuk melawan CR-V ‘Kura-Kura’ adalah kenyamanan.

Mobil ini memiliki bantingan suspensi dan busa jok yang lebih empuk dari CR-V. Walau memang harus diakui bahwa kelegaan kabin X-Trail masih kalah dari CR-V.

Meskipun memiliki bantingan yang empuk, namun X-Trail memiliki body roll yang terbilang minim. Jelas ini merupakan sebuah kredit positif yang perlu kita beri untuknya.

Jika anda merasa bahwa Honda CR-V ‘Kura-Kura’ memiliki kepraktisan yang tinggi, maka Nissan X-Trail generasi kedua mampu memberi lebih dari CR-V.

Nissan X-Trail generasi kedua memiliki lebih banyak cup holder dan kompartemen di kabinnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa