Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jonathan Rea Menang Race 2 WSBK Langsung Didedikasikan Buat Nicky Hayden

Senin, 10 Juli 2017 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Laguna Seca - Belum hilang dalam ingatan kontestan WSBK perihal mendiang Nicky Hayden yang meninggal dunia akibat insiden ditabrak mobil saat berlatih sepeda di Misano, Mei lalu.

Kebetulan WSBK putaran 8 berlangsung di sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat (9/7) lalu begitu identik dengan sosok The Kentucky Kid.

Sampai-sampai, Jonathan Rea yang menangguk kemenangan di race kedua setelah menuntaskan perlawanan Tom Sykes dan Chaz Daviez mengungkapkan bila berlaga di Laguna Seca, Amerika Serikat ada yang kurang, yaitu mendiang Nicky Hayden.

"Setelah race pertama finish ketiga, lalu semua kru melaukan ubahan setting hingga akhirnya berhasil menjadi juara di race kedua."

Jonathan Rea menang di race kedua tidak didapat dengan mudah dan kemenangan tersebut tak lupa dia didedikasikan buat mendiang Nicky Hayden

"Ya terasa ada yang kurang kali ini, tampil di Laguna Seca tanpa kehadiran Nicky Hayden," ujar Jonathan Rea pembalap Kawasaki Racing Team yang keluar menjadi juara race kedua.

Bahkan sebagai wujud penghargaan di mana di WSBK Amerika yang berlangsung di lintasan Laguna Seca juga dihadiri sanak keluarga mendiang Nicky Hayden.
Jonathan Rea mendedikasikan kemenangan race keduanya untuk Nicky Hayden dan juga kerabatnya.

"Kemenangan yang butuh perjuangan dan saya ingin persembahakan kemenangan ini buat mendiang Nicky Hayden dan juga keluarganya," ujar Jonathan Rea.

Memori Nicky Hayden memang terus diingat di kancah WSBK, terlebih lagi mendiang Nicky Hayden adalah satu-satunya pembalap asal Amerika Serikat di pentas balap roda dua ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa