Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Pelanggan Toyota di Bogor, Ada Outlet Baru Toyota Nih di Citeureup

Kamis, 13 Juli 2017 | 12:06 WIB

Jakarta – Rabu (12/7) Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Kabupaten Bogor, guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia di daerah tersebut.

Peresmian ini membuat outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang.

Dalam siaran pers PT Toyota-Astra Motor disebutkan, secara keseluruhan Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi di Tanah Air.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto saat peresmian outlet Plaza Toyota Citeureup.

“Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di perkotaan namun juga mencapai kabupaten,” lanjutnya.

“Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” sebut Henry.

Dikatakan, Toyota menyadari bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional, juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajualnya.

Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Outlet Plaza Toyota Citeureup ini beralamat di Jln. Mayor Oking, Karang Asem Barat, Kec. Citeure, Kab. Bogor.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga kebutuhan purnajual.

Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa