Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Halalbihalal, Komunitas di Banyumas Didatangi Polisi

toncil - Kamis, 13 Juli 2017 | 13:05 WIB

Banyumas – Berbeda dengan komunitas lainnya, Black Car Community (BCC) Banyumas gelar halalbihalal dengan jajaran kepolisian, TNI dan juga pejabat daerah Banyumas, Jateng (11/7). 

“Kegiatan ini bertujuan menjalin keakraban dan silaturahmi dengan pihak TNI, Polri dan juga media selalu sinergi. Ini juga merupakan lanjutan rangkaian acara ngabuburit saat Ramadhan,” sebut Johanes Biantara, Ketua BCC Banyumas. 

Pada acara yang dihadiri Kapolsek Purwokerto Utara Aloysius Umbu, Komandan Korem 071 Wijayakusuma yang diwakili oleh Mayor Inf Amir Maruf, SPd ini diikuti oleh seluruh anggota komunitas tersebut. 

Sinergi dengan komunitas memang ingin dibina oleh pihak kepolisian.

“Saya ingin menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi. Selain itu, tanpa bermaksud menyakiti saya pasti pernah berbuat atau berucap sesuatu. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan,” ungkap Kapolres Banyumas, AKBP Azis Andriansyah SH SIK MHum. 

Dengan menjalin sinergi, semua pihak akan diuntungkan. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa