Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat Dengan Mitsubishi Outlander Sport, Compact SUV Berwajah Lancer Evolution X

otomotifnet.com - Jumat, 14 Juli 2017 | 10:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Mitsubishi baru saja meluncurkan varian baru Outlander Sport yang diberi nama Sport Action. Ini adalah kali pertama Outlander Sport melakukan penyegaran dalam waktu tiga tahun terakhir.

Sejatinya, Mitsubishi Outlander Sport sudah mengaspal di Indonesia sejak 2012 dan mendapatkan facelift pada 2014. Karena tiga tahun ‘puasa’ penyegaran, makanya SUV ini seolah terlupakan.

Adalah satu hal yang ‘salah’ jika kita begitu saja melupakan Outlander Sport. Sebab, mobil ini memiliki banyak hal menarik yang membuatnya layak untuk diperhitungkan.

Apa aja sih hal yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander Sport, berapa harga pasarannya sekarang, dan siapa aja lawan yang sepadan dengannya? Yuk kita bahas sama-sama.

Lahir Tahun 2012

Pada pertengahan 2012, Mitsubishi Outlander Sport akhirnya hadir di Indonesia. Di awal kemunculannya, mobil ini mendapat penilaian positif dari banyak orang lantaran ia memiliki wajah yang sangat mirip dengan Lancer Evolution X.

No caption
No credit
No caption
Mitsubishi Outlander Sport 2012

Saat diluncurkan, Mitsubishi langsung melepas tiga varian Outlander Sport sekaligus. Tiga tipe Outlander Sport yang ditawarkan antara lain GLS, GLX dan PX.

Ketiga varian tersebut memakai mesin yang sama, berkapasitas 1.998 cc empat silinder berteknologi MIVEC yang mempunyai tenaga sebesar 150 dk dan torsi 197 Nm.

Untuk transmisi-nya, Mitsubishi Outlander Sport tipe GLX hanya memiliki pilihan trasnmisi manual lima percepatan. Sementara tipe GLS dan PX memakai transmisi CVT.

Dalam kondisi standar, semua tipe Mitsubishi Outlander Sport sudah memiliki fitur yang terbilang lengkap seperti MID, lampu utama dengan proyektor, head unit layar sentuh, steering switch dan sensor parkir.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa