Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Begal Sepeda Motor di Ibu Kota Inggris, London

Minggu, 23 Juli 2017 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption

London – Aksi tukang begal di ibu kota Inggris, London terekam saat pelaku ingin mengambil skuter yang tengah dipakai seorang pengendara pada siang hari di jalan yang sibuk.

Rekaman video di Youtube pada 18 Juli lalu dari akun facebook Joel Willingham memperkihatkan detik-detik aksi begal itu.

Rekaman tersebut menunjukkan salah satu calon perampok, mengenakan balaclava, bergulat dengan korban di Penge High Street, London, sebelum memungut skuter dan mencoba mengendarainya.

(BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Test Drive Mobil Mercedes)

Tetapi ada dua orang yang sedang lewat, satu memegang bagian belakang skuter Vespa dan yang lainnya di depan untuk menghalangi niat pelaku begal.

Calon perampok itu kemudian menyerah dan melompat ke jok motor yang menunggu yang diduga kawanan begal sebelum mereka melarikan diri.

Kejadian ini pada hari Senin (17/7), diposting di Facebook oleh Joel Willingham.

Dia mengatakan kepada MailOnline, "Saya sedang menunggu untuk mengambil makan siang saat istirahat di tempat kerja.”

"Saya mendengar seseorang meneriakkan ‘tolong, tolong’ dan saat saya berbalik, salah satu dari orang-orang itu telah memegang pria tua itu.”

"Mula-mula Anda akan mengira itu hanya keributan di jalan raya, tetapi begitu orang terlibat, pemuda tersebut ke sepeda motornya dan hendak mengendarainya sampai dia berteriak ‘itu motor saya’," lanjutnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa