Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Perasaan Sean Gelael yang Akan Tes Mobil F1 Lagi

Senin, 31 Juli 2017 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Budapest Sean Gelael kembali dipercaya untuk ikut tes mobil F1 oleh tim Toro Rosso yang diadakan di Hungaroring, Budapest, Hongaria, awal Agustus besok.

Sean Gelael yang saat ini berlaga di Formula 2 (F2) bersama tim Pertamina Arden, akan tampil pada hari pertama, Selasa (1/8).

Dua hari setelah GP Hongaria yang merupakan penutup paruh musim pertama 2017, pembalap F1 melakukan tes di tempat yang sama.

Bagi Sean, ini merupakan kali kedua mendapat kesempatan istimewa tersebut.

Pada April lalu, ia juga turun pada tes yang digelar di sirkuit Bahrain, dengan memacu mobil yang biasa dipakai pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat.

Sean Gelael saat tes F1 di Bahrain. Kini ia kembali mendapat kepercayaan istimewa untuk tes kedua di Hungaroring

Ketika itu, team principal Toro Rosso, Franz Tost, mengaku puas dengan performa Sean dan mendapatkan feedback berguna bagi tim.

“Tentu saya sangat exiciting untuk tes kedua ini,” kata Sean.

“Sebelumnya saya sudah merasakan atmosfer tim di Bahrain dan sekarang di Budapest,” lanjut pembalap kelahiran Jakarta, 1 November 1996.

“Sebagai pebalap penguji, tentu mereka akan meminta banyak masukan dari saya, dari pengembangan mobil yang mereka lakukan,” ungkapnya.

“Ini menarik dan sangat menambah pengalaman buat saya di masa libur musim panas. Setelah tes ini, saya akan kembali fokus ke balapan F2,” ujar Sean.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa