Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Telah hadir Silicone Spray Versi. 2.0 Dengan Antistatic. Mengilap Natural, Debu Ogah Nempel

billy - Selasa, 1 Agustus 2017 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi maniak tampilan mengilap motor dan mobilnya, kini sudah hadir Silicone Spray versi 2.0 alias generasi kedua.

Silicone Spray generasi kedua ini mempunyai kelebihan dari generasi pertama. "Sudah dilengkapi antistatic yang tidak mengundang debu atau kotoran," tutur Almus Hidayat, Sales Manager PT. Foerch Indonesia, distributor car care Wealthy di Indonesia.

Debu yang hinggap setelah aplikasi cairan silicone memang dulu jadi masalah. Dua hingga tiga hari setelah mengilap eh gantian debu dan kotoran malah nempel dibagian yang disemir.

Nah, formula Silicone Spray 2.0 diklaim tidak menjadi magnet bagi partikel kotoran.

Cara pemakiannya tidak ribet.  Sebelum disemprotkan, sebaiknya area plastik pada cover filter udara, panel wiper dan karet (contoh pada area mesin Toyota Avanza Veloz 2013) dibersihkan dulu dengan kain basah. Setelah itu dikeringkan.

Lantas semprotkan tipis-tipis dengan cairan berkemasan 300 ml ini. Selanjutkan boleh diratakan dengan spon atau busa lembut.

Aplikasi bisa untuk interior maupun eksterior

Jika sudah rata boleh lanjutkan dengan lap kering. Gunanya agar tidak ada cairan yang berlebihan. Nah, sudah ratakan mengilapnya?

Selain engine bay, Wealthy Silicone spray bisa untuk mengilapkan dasbor, trim pintu, channel karet kaca,  area fender, roofrail, bumper hingga ban.

"Uniknya untuk yang kadar karetnya banyak, seperti ban, daya kilap akan natural. Jadi bukan kilap berlebihan," tambah Almus yang melepas produk perawatan ini dengan harga di bawah Rp 150 ribu.

Selamat mencoba. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa