Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Modal Rp 100 Ribuan, Tampilan All New Yamaha R15 Ini Semakin Mirip Moge YZF-R1M

Selasa, 1 Agustus 2017 | 22:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Rifki Nur Pratama sadar betul jika tunggangannya punya DNA moge. Maka itu, biar semakin mirip Yamaha YZF-R1M, All New Yamaha R15 miliknya sedikit dimodifikasi mengadopsi kelir 'sang kakak' dengan total biaya cukup Rp 160 ribu.

Kok bisa murah?. "Iya, karena ini cuma cutting sticker aja," buka Rifki saat dihubungi OTOMOTIFNET via pesan singkat, kemarin (1/8). Menurut Rifki, aplikasi stiker hanya dilakukan pada bagian fairing saja. Sedang dari tangki hingga buritan masih standar.

Jika melihat ubahannya, mulai bagian fairing depan hingga fairing samping ditimpa menggunakan warna metalik. Mempertegas kesan mewah, aplikasi stiker bercorak karbon disematkan pada sebagian panel bodi samping dan di bawah winshield.

( BACA JUGA : Modif Honda CBR250RR Ini Habis Lebih Dari Rp 130 Juta ! )

Menariknya, proses pemasangan stiker ini dilakukan secara manual. "Stripingnya dibuat secara manual. Cuma tulisan (Yamaha dan R15) saja yang dibikin pakai ploter," terang Rifki yang mengaku butuh 2 jam mendandani motornya di 90 Jack Sticker Jogja.

Kendati ubahannya sangat sederhana, namun cukup medongkrak tampilan All New Yamaha R15 ini menjadi lebih elegan dan nggak pasaran. Gimana. Keren kan?.(Otomotifnet.com)

90 Jack Sticker Jogja : 081328385090

No caption
No credit
No caption
Modifikasi All New Yamaha R15
No caption
No credit
No caption
Modifikasi All New Yamaha R15
No caption
No credit
No caption
Modifikasi All New Yamaha R15
Modifikasi All New Yamaha R15

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa