Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Resmi All New Yamaha V-Ixion R Bocor, Ternyata Lebih Murah Dari Harga Indikasi!

Rabu, 2 Agustus 2017 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Lewat sebuah capture surat edaran yang diberikan Yamaha kepada owner dealer Yamaha di area Depok dan Bekasi, akhirnya banderol resmi All New V-Ixion R terungkap.

Yup, All New Yamaha V-Ixion R ternyata dibanderol lebih murah Rp 1 juta dari harga indikasi. Artinya, All New V-Ixion R cuma dibanderol Rp 28,5 juta OTR Bekasi-Depok.

Nah, lebih murah kan. Hanya saja, harga untuk OTR DKI Jakarta belum diketahui pasti detailnya. Sedang web Yamaha pun masih memasang angka Rp 29,5 juta.

Harga resmi All New Yamaha V-Ixion R lebih murah satu juta rupiah dari harga indikasi

Sebagai informasi, All New V-Ixion R menggunakan mesin identik seperti mesin All New R15, 155 cc, SOHC 6-percepatan, dengan power 19 dk pada 10.000 rpm.

Mesin ini juga telah mendapat improvisasi dengan penambahan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) serta Assist & Slipper Clutch.

Soal rangka, varian ini mengadopsi sasis deltabox baru yang dikombinasi swingarm aluminium. Selain itu, ban belakangnya lebih lebar dengan profil 130/70-17M/C 62P.

All New Yamaha V-Ixion R ditawarkan dengan pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa