Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Ingin Berikan Pengalaman Baru Pada Pengunjung GIIAS 2017

DAB - Kamis, 3 Agustus 2017 | 12:43 WIB

Jakarta - Satu pekan menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT V- Kool Indo Lestari selaku pemegang merek kaca film V-Kool beberkan rencana kegiatannya di GIIAS.

Tujuan utamanya adalah memberikan edukasi dan pengalaman baru pada pengunjung dan calon konsumen.

Hal ini dilakukan dengan didirikannya heat tunnel yang ada di booth V-Kool.

"Jadi dalam tunnel (terowongan, red) akan ada beberapa kaca film kompetitor termasuk V-Kool yang disinari infra merah, sehingga pengunjung bisa tahu perbedaan kaca film dan kompetitor," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

"Selain itu akan ada diskon 30% dan cashback Rp. 500 Ribu bagi pengunjung yang membeli kaca film kami selama ajang GIIAS," Linda menambahkan.

Namun, V-Kool tidak menargetkan jumlah pembeli. "Sebab memang tujuan kami hanya ingin memberikan pengalaman baru bagi pengujung. Kalau penjualan produk kan kami sudah ikut dengan penjualan mobil APM," pungkasnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa