Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CB150R StreetFire Terbaru Tampil Lebih Maskulin, Ini Update Anyarnya

Dimas Pradopo - Kamis, 3 Agustus 2017 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Salah satu motor sport 150 cc paling laris di Indonesia, New Honda CB150R StreetFire kembali disegarkan. Varian barunya ini makin sangar dengan penambahan satu warna baru yaitu Stallion Black.

CB150R Stallion Black yang merupakan varian special edition ini punya tampilan sangar tapi elegan. Catnya hitam dof, dengan pelek warna gold. Di tangkinya, kini juga ada stripe berwarna emas. Maskulin banget kan!

No caption
No credit
No caption
Honda CB150R Warna Baru 2017

Sedang warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini menggunakan warna pelek berwarna hitam tapi rangka tetap merah.

Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R dantarikan garis-garis tajam.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) AHM Thomas Wijaya mengatakan model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya.

"Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike,” ungkap Thomas.

Warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini menggunakan warna pelek berwarna hitam tapi rangka tetap merah

Secara spesifikas mesin tak ada yang berbeda. Tetap 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Model ini diklaim dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/liter.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27,075 juta OTR (On The Road) Jakarta.

Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga Rp 25,975 juta.

New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa