Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main ke Rumah Raffi Ahmad, Raditya Dika Kagum Disuguhi Supercar Koenigsegg CCX

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 19:22 WIB

Jakarta - Berkunjung ke rumah artis Raffi Ahmad, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, penulis buku Raditya Dika disuguhi tampilan supercar Koenigsegg CCX berwarna putih-hitam.

Dikutip pada akun Instagramnya @raditya_dika, aktor dalam film Malam Minggu Miko tersebut mengungkapkan kekagumannya kepada ayah dari Rafathar Malik Ahmad.

"Main ke rumah kak @raffinagita1717 lagi, eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari lamborghini + Rolls-Royce," tulis Raditya Dika pada keterangan fotonya bersama Raffi Ahmad tersebut (5/8).

Memang tidak berlebihan rasanya reaksi Raditya. Pasalnya, mobil asal pabrikan Swedia itu dibanderol sekitar Rp 63 miliar. Sedangkan untuk model Lamborghini dan Rolls-Royce hanya berkisar Rp 12 miliar saja. Jauh banget kan bedanya.

Selain Koenigsegg CCX, dari foto tersebut juga tampak koleksi mobil Raffi Ahmad yang lain, yakni sebuah Toyota Fortuner yang berpose membelakangi foto.

Ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Raditya Dika juga pernah main kerumah Raffi Ahmad dan diajak untuk menaiki mobil Lamborghini-nya dengan cara menginjak bagian atas mobil tersebut.

Berbagai komentar pun diutarakan para netizen yang kagum dengan koleksi mobil mewah presenter kondang tersebut.

"Gemeteran ya bang pegang mobilnya," tulis Fami Rizki, salah seorang netizen yang membaca postingan ini.

"Kok nggak berdiri diatasnya kak @raditya_dika," tambah dyaz 46xx, netizen lain.(Dwi/Otomotifnet.com)                       

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa