Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melirik Lagi Harga Bekas Tiga Generasi Honda Tiger, Masih Belasan Juta Rupiah Bro!

Senin, 7 Agustus 2017 | 21:43 WIB
Honda Tiger Resmi Discontinue, 20 Tahun Terjual 480 Ribu Unit!
Honda
Honda Tiger Resmi Discontinue, 20 Tahun Terjual 480 Ribu Unit!

JAKARTA - Honda Tiger jadi salah satu model sepeda motor touring yang digemari para pecinta penjelajah. Membawa nama besar Honda, didukung ketersediaan part bejibun dan bisa di-subtitusi, Tiger pun jadi salah satu model paling punya value for money tinggi di pasar motor bekas.

Ambil contoh seri Honda Tiger New Revolution Cruiser (Tirev atau Tiger Revo) yang diproduksi pada rentang 2008-2014. Ketiga model Tiger Revo dalam seri ini harga bekasnya masih bertahan di atas 10 juta rupiah, bahkan sampai belasan juta rupiah.

(BACA JUGA: Honda Tiger Kaya Rapi Jali Kaya Ducati Monster)

(BACA JUGA: Modifikasi Honda CB400, Ini Sih Honda Tiger 400)

Seperti yang ada pada sejumlah situs jual beli online, untuk Honda Tiger produksi 2007, harganya masih berkisar Rp 9,5 - 10,5 juta rupiah. Padahal harga barunya ketika dijual dahulu masih di angka Rp 15 juta.

Sedang untuk Honda Tiger produksi 2010 yang dibekali headlamp asimetris harga bekasnya masih dipatok Rp 14 - Rp 15 juta. Sebagai informasi, harga baru model ini dahulu berkisar 18 jutaan rupiah.

Selanjutnya, untuk generasi ketiga Honda Tiger Revo atau generasi terakhir terakhir Tiger, harga bekasnya berada di kisaran Rp 17 - Rp 19 juta rupiah. Harga baru Honda Tiger produksi 2012 ini di angka Rp 20 jutaan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa