Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Deretan Mobil Volvo yang Akan Tampil di GIIAS 2017

Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Volvo menjadi salah satu pabrikan yang berpartisipasi di GIIAS 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 10 – 20 Agustus 2017.

Melalui Volvo Cars Indonesia, merek mobil asal Swedia ini akan menghadirkan dua varian SUV New XC90, sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan compact hatchback New V40 Cross Country.

"Empat model pertama yang akan kami niagakan ini merupakan model-model yang telah lama dinanti konsumen di Indonesia. Kami optimis dengan dukungan dari berbagai pihak," terang Satya Saptaputra, CEO Volvo Cars Indonesia.

Sekadar informasi, Volvo Cars sendiri saat ini berada di bawah distributor tunggal PT Garansindo Distributor Indonesia. "Kepercayaan Ini menjadi kehormatan kami karena Volvo adalah pemain lama berpengalaman dalam dunia otomotif, bahkan di Indonesia dikenal dengan sebagai produsen kendaraan berkeselamatan tinggi," pungkas Satya.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
New Volvo XC90
No caption
No credit
No caption
New Volvo V40
Volvo S90

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa