Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Mobil Baru, di GIIAS Ada Nissan GT-R Emas yang Diukir Seluruh Badannya

Rendy Surya - Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:11 WIB

Jakarta - Selain mobil baru,  di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar selama 10-20 Agustus ini, bakal menampilkan juga mobil modifikasi keren yang nyentrik.

Salah satunya Nissan GT-R R35 bikinan rumah modifikasi Kuhl Racing yang didatangkan langsung dari Jepang.

Sports car Jepang yang diberi julukan Godzilla ini didatangkan asosiasi National Modificator Aftermarket Association (NMAA) Indonesia yang bekerja sama dengan Osaka Auto Messe,  salah satu event pameran modifikasi di Jepang.

Modifikasi KUHL Racing R35 GT-R ini mengentak dunia karena menerapkan teknik engraving (pahatan) di bodinya, dengan warna emas yang kinclong sekali.

Mobil tersebut pertama kalinya datang ke Indonesia, yang diterbangkan langsung dari Jepang. Sebelumnya Kuhl Racing R35 GT-R ini juga tampil memikat di SEMA Show, Las Vegas, AS, dan Automechanica di Dubai, UEA.

“Kerjasama aftermarket Indonesia dan Osaka Automesse, salah satu realisasinya adalah memamerkan sebuah mobil modifikasi terbaik di dunia. Yaitu Kuhl Racing R35 GT-R Gold di booth NMAA GIIAS 2017 Hall 2. Kerjasama ini sesuai dengan tujuan NMAA untuk mengembangkan industri modifikasi di Indonesia,” kata Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Sepertinya mobil ini akan jadi salah satu show stopper menarik bagi para pengunjung GIIAS 2017. Lebih detail soal modifikasi,  tunggu liputan selanjutnya ya.  (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa